Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, August 4, 2011

Vision, Ponsel Android Seksi ala Huawei

/ On : 3:00 PM/ Thank you for visiting my small blog here.

Huawei Vision (huawei)

Jakarta - Huawei semakin serius menapak jagat smartphone Android. Vendor asal China ini mengumumkan Huawei Vision, ponsel yang disebut Huawei paling seksi di antara ponsel buatan mereka selama ini.

Vision memakai sistem operasi Android 2.3 Gingrebread dan kustomisasi antar muka atau interface bergaya 3 dimensi. Fitur di handset ini seperti layar WXGA 3,7 inch, Wi-Fi, GPS, kamera 5MP beserta LED flash, perekaman video HD 720p, RAM 512 MB dan prosesor 1 GHz Qualcomm Snapdragon.

Dikutip detikINET dari PCWorld, Kamis (4/8/2011), desain unibodi Huawei Vision membuatnya terlihat cukup berkelas. Terlebih bahan pembuatannya adalah alumunium dan ketebalannya cuma 9,9 mm.

"Kami sangat gembira memperkenalkan Vision, smartphone yang menyeimbangkan antara teknologi dan gaya," klaim Victor Xu, Chief Marketing Officer Huawei. Ia menambahkan Visoan ditargetkan terjual sejuta unit.

Huawei Vision rencananya dirilis September 2011 di sejumlah pasar. Ia akan dibundling dengan game Angry Birds, Asphalt 6: Adrenaline, Guerilla Bob HD dan Order & Chaos Online. Huawei belum mengumumkan berapa harganya.

Huawei menargetkan masuk tiga besar vendor ponsel terbesar di tahun 2015. Karena itu, mereka semakin giat melempar produk ponsel setelah sebelumnya hanya fokus di infrastruktur telekomunikasi.




( fyk / ash )



0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Vision, Ponsel Android Seksi ala Huawei

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video