Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, August 27, 2011

Musisi Ganti DSLR dengan iPhone

/ On : 10:00 AM/ Thank you for visiting my small blog here.

Cover Album Rachael Yamagata

Jakarta - Pembuatan cover album biasanya memakai kamera digital berkualitas tinggi. Namun alih-alih memakai DSLR, musisi berikut hanya mengandalkan ponselnya dan aplikasi pembantu.

Adalah Rachael Yamagata, seorang pianis sekaligus penyanyi Amerika yang memakai iPhonenya untuk menghasilkan foto yang lantas ia jadikan cover album.

Cover album bertajuk Chesapeake tersebut dikreasikan dengan aplikasi iPhone bernama Camera+. Aplikasi ini sendiri sudah populer di kalangan pengguna iPhone dengan pengkopian yang sudah mencapai angka 3 juta.

Aplikasi ini banyak diminati oleh fotografer fashion dan musisi karena efek yang dihasilkannya sangat menawan dan artistik.

Yamagata mengatakan, sebagian besar foto yang ada di album artworknya diambil oleh sang drummer, Victor Indrizzo. "Kualitas fotonya sangat bagus dan aplikasi ini sangat efektif sehingga moment yang ditangkapnya menjadi lebih 'bersinar', demikian pendapat sosok yang juga penulis lagu tersebut.

Dikutip detikINET dari Mashable, Sabtu (27/8/2011), memakai aplikasi kamera untuk menciptakan gaya analog sudah menjadi trend. Sebelumnya sebuah majalah bernama Everyday Food juga menampilkan 8 halaman foto yang ke semuanya diambil dengan aplikasi iPhone Hipstamatic.



( sdj / wsh )



0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Musisi Ganti DSLR dengan iPhone

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video