Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, October 31, 2011

YouTube Banderol Lima Juta Dolar Per "Channel"

/ On : 10:00 AM/ Thank you for visiting my small blog here.
AP/RICHARD VOGEL

- YouTube mengeluarkan model bisnis baru dengan menjual , khusus untuk para profesional bisnis, artis, dan produser dunia . tersebut diharapkan akan membuat orang termotivasi untuk terus mengunjungi YouTube. Hal ini disampaikan YouTube melalui blog resminya, yang ditulis oleh Robert Kyncl, Global Head of Partnership, hari ini (31/10/2011).

"Bagi pengiklan, cara ini merupakan cara baru untuk menjangkau konsumen mereka. Bahkan bisa digunakan perusahaan media di seluruh dunia untuk menyebarluaskan video berita mereka," jelas Kyncl dalam tulisan tersebut.

Suatu studi yang dilansir YouTube menyatakan bahwa YouTube memiliki pangsa pasar lebih besar dari Internet broadband dibandingkan Netflix. Dengan modal tersebut, YouTube berharap baru ini akan diisi kumpulan konten asli yang dikumpulkan menjadi satu, baik dari kalangan pebisnis, artis, maupun produser. "Ini akan jadi model bisnis masa depan," ujar CEO YouTube, Salar Kamangar.

New York Magazine melaporkan bahwa YouTube membuka penawaran senilai 5 juta dolar AS per , dengan janji bahwa investasi akan kembali setelah konten pemilik dipasang di YouTube. YouTube memang tidak menanggapi rumor mengenai tarif ini, namun khusus ini sudah pasti akan disediakan oleh Youtube.

"Yang jelas mereka akan mendapatkan tempat khusus mereka sendiri, seperti Oprah Winfrey yang punya jaringan sendiri di televisi untuk acara -nya," jelas Kyncl.

baru ini nanti mungkin akan mirip dengan akun yang terverifikasi di Twitter, dimana yakin bahwa akun tersebut asli apabila telah mendapat tanda verifikasi dari Twitter. Beredarnya video klip palsu yang menjebak, iklan yang menjatuhkan di YouTube, mungkin tak akan dipercaya lagi ketika ada khusus ini. Pengguna YouTube akan mencari asli untuk melihat video tertentu. Hal ini diklaim YouTube menjadi kelebihan dari channel ini.

0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: YouTube Banderol Lima Juta Dolar Per "Channel"

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video