Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, November 28, 2011

Inikah Ukuran Layar iPhone Berikutnya?

/ On : 1:01 PM/ Thank you for visiting my small blog here.
Rekaan bentuk iPhone 5 yang sempat beredar di situs MacRumors.

Karena selalu menjaga rahasia, Apple pun tak pernah lepas dari rumor. Misalnya, rumor yang satu ini soal ukuran layar iPhone berikutnya.

Rumor ini muncul dari situs dan dikutip oleh banyak pihak, termasuk AppleInsider. Disebutkan, Hitachi dan Sony bekerja sama untuk memasok layar bagi Apple.

Nah, yang menarik, layar yang disiapkan berukuran 4 inci (10,16 cm). Sejauh ini, produk Apple menggunakan layar berukuran 8,89 cm. Akankah ini menjadi ukuran layar produk iPhone berikutnya, sebut saja iPhone 5?

Hitachi dan Sony saat ini dikatakan sedang dalam proses menggabungkan bisnis mereka dengan Toshiba. Sebuah perusahaan baru akan hadir dari tiga unit bisnis tiga raksasa Jepang itu.

Rumor layar 10,16 cm ini hadir hampir bersamaan dengan rumor Apple melakukan investasi pada pabrik Sharp di Jepang. Nantinya, Sharp akan memasok layar dengan teknologi IGZO (Indium, Gallium, Zinc). Layar IGZO disebut mampu menghasilkan perangkat dengan ukuran lebih tipis.

Menurut , layar IGZO akan dipakai di iPad 3, sedangkan untuk iPad 4 rumornya akan ada pasokan layar dengan teknologi yang lain lagi dari perusahaan asal Taiwan.

 

0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Inikah Ukuran Layar iPhone Berikutnya?

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video