Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, November 28, 2011

Telepon Kabel Masih Dibutuhkan Perumahan

/ On : 9:00 AM/ Thank you for visiting my small blog here.

ilustrasi (ist.)

Jakarta - Secanggih apa pun ponsel yang dimiliki orang yang tinggal di perumahan mewah, tetap saja mereka masih menuntut di rumahnya harus ada telepon kabel . Tak lengkap rasanya rumah tanpa telepon kabel.

Demikian dikatakan oleh Direktur Summarecon Serpong, Syarif Benyamin, usai menandatangani kerja sama dengan perwakilan dari Telkom Divisi Consumer Service Barat (DCS), di Plaza Summarecon Serpong.

Ia mengakui alasan Summarecon menggandeng Telkom tak lain karena telepon kabel masih sangat dibutuhkan oleh penghuni perumahan di Summarecon dengan melihat banyaknya permintaan fixed line selama ini.

"Kenyataan yang kami hadapi selama ini bahwa secanggih apapun mobile phone yang dimiliki konsumen tetapi mereka masih menuntut di rumah harus ada fixed line," kata Syarif dalam keterangannya, Senin (28/11/2011).

Berdasarkan perjanjian kerja samanya, Telkom tak hanya menyediakan sarana dan fasilitas jasa telekomunikasi berupa telepon kabel, tapi juga akses internet dan televisi berbasis protokol internet (IPTV).

"Penyediaan fasilitas ditawarkan dalam beberapa paket bundling fixed line, Speedy, dan Groovia TV yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang masuk daftar cluster dan site plan, termasuk pemasangan jaringan sekunder sampai di Kotak Terminal Batas (KTB)," kata Executive General Manager DCS Barat, Tri Djatmiko.




( rou / rns )

0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Telepon Kabel Masih Dibutuhkan Perumahan

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video