Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tuesday, November 29, 2011

Telkomsel Bidik 500 Ribu Pengguna Cyrus TV Pad

/ On : 9:00 AM/ Thank you for visiting my small blog here.
/Tenni Purwanti
Telkomsel tawarkan diskon Rp 888 ribu untuk 100 pembeli pertama Cyrus TV Pad yang sudah dibundling dengan TelkomselFlash.

JAKARTA, - Cyrus TV Pad diklaim produsennya sebagai tablet Android pertama di Indonesia yang memiliki fitur televisi. Saat peluncurannya, PT. Mitra Komunikasi Nusantara, selaku produsen tablet ini, mengumumkan paket dengan Telkomsel. Dengan paket ini, pelanggan mendapatkan akses internet Telkomsel Flash secara gratis selama tiga bulan.

"Kualitas Telkomsel saat ini sudah memadai untuk teknologi televisi berbasis Internet," jelas Heru Sukendro, General Manager Device Bundling Management Telkomsel, dalam jumpa pers di Cyrus Center, Mall Ambassador, Jakarta, Selasa (29/11/2011).

Telkomsel telah memiliki 44 ribu BTS, dengan 9 ribu Node B atau BTS 3G yang menjangkau sekitar 97 persen wilayah populasi Indonesia. "Ini membuktikan teknologi kami sudah siap untuk mendukung yang membutuhkan akses broadband," ujar Heru.

Telkomsel menargetkan penjualan TelkomselFlash-Cyrus TV Pad sebanyak 500 ribu unit di tahun ini, sehingga otomatis bisa menambah jumlah pelanggan Telkomsel.

Heru menambahkan, jumlah pelanggan broadband Telkomsel saat ini juga telah bertambah menjadi 40 juta dari 25 juta pelanggan. Dari 40 juta pelanggan tersebut, 6 juta diantaranya adalah pelanggan TelkomselFlash, dan 3,5 juta adalah pelanggan paket BlackBerry.

Service Center untuk Operator Sekaligus Perangkat
Jika selama ini perangkat dan operator memiliki yang berbeda, maka untuk bundling dengan Cyrus TV Pad, Telkomsel akan membangun satu yang menggabungkan keduanya.

Service Center ini nantinya akan bernama Mobilife (singkatan dari Mobile Lifestyle Trendsetter). Mobilife akan tersedia di empat kota besar, yakni Jakarta (Senayan City), Bandung (Bandung Eelctronics Center), Yogyakarta, dan Surabaya. "Keluhan tentang Cyrus Pad atau keluhan tentang TelkomselFlash-nya, nantinya akan ditangani di tempat yang sama," tutup Heru.

0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Telkomsel Bidik 500 Ribu Pengguna Cyrus TV Pad

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video