Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, December 23, 2011

Dell Gelar Layanan "Direct Service", Pertama di Indonesia

/ On : 9:00 AM/ Thank you for visiting my small blog here.
Dell

JAKARTA, - Pada 2012 mendatang, Dell mulai fokus untuk memperkuat bisnis solusi dan servis untuk pasar korporasi menengah (. Salah satu layanan andalan Dell untuk tujuan ini adalah dengan menyediakan layanan perbaikan masalah di tempat pelanggan.

Jika ada masalah dengan produk Dell, customer bisa langsung menelepon kami. Teknisi Dell akan mendatangi tempat di mana customer berada.
-- Pieter Lydian, Director and Country Manager Dell Indonesia

Dell Indonesia telah melakukan survei dan hasilnya, 85% responden menyatakan butuh jasa ekstra untuk dan .

"Saat ini kami tidak hanya berfokus pada produk saja namun juga solusi. Jika ada masalah dengan produk Dell, bisa langsung menelepon kami. Teknisi Dell akan mendatangi tempat di mana berada," ujar Pieter Lydian, Director and Country Manager Dell Indonesia, di Jakarta, Kamis (22/12/2011).

Pieter melanjutkan, layanan support servis dan solusi itu mengincar segmen perusahaan menengah (). Support servis dilakukan untuk memperkuat layanan purna jual, tanpa melalui pihak ketiga atau distributor. Layanan ini sudah tersebar di 222 kota di seluruh Indonesia.

"Perangkat TI (teknologi informasi) itu bukan barang murah. pasti mengharapkan dan solusi dari barang yang mereka beli," kata Pieter.
 
Karena alasan itu, Dell memutuskan untuk memperkuat layanan solusi yang efisien dan fleksibel. Dell menjadi perusahaan TI pertama di Indonesia yang memberi layanan semacam ini.

 

0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Dell Gelar Layanan "Direct Service", Pertama di Indonesia

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video