Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tuesday, January 17, 2012

CEO Urbanesia Ungkap Alasan Aliansi dengan Kompas.com

/ On : 1:00 PM/ Thank you for visiting my small blog here.
ist.
Urbanesia.com

JAKARTA, - PT Kompas Cyber Media, induk perusahaan , menjalin aliansi strategis dengan situs web , Urbanesia.com. Aliansi tersebut berupa investasi jangka panjang dan integrasi bisnis serta layanan yang bersifat saling menguntungkan.

Keputusan untuk melakukan aliansi strategis dengan Urbanesia karena tertarik dengan potensi bisnis yang dimiliki Urbanesia. Bagaimana dengan Urbanesia?

"Kami tertarik bekerja sama dengan karena sendiri memang sudah kuat sebagai media. Di Industri internet Indonesia, merupakan salah satu perusahaan terkemuka. Kami juga melihat bahwa Urbanesia dan punya segmen yang sama," jelas Selina Limman, CEO Urbanesia.com saat ditemui di Boost Conference, di Grand Ballroom Hotel Inter Continental, Jakarta, Selasa (17/1/2012).

Selina menambahkan, Urbanesia menurutnya adalah sebuah media yang menyediakan layanan dan aplikasi untuk kalangan bisnis. Urbanesia membutuhkan kredibilitas sehingga aliansi strategis ini diyakini mampu meningkatkan kredibilitas Urbanesia sebagai penyedia layanan .

Kontrak aliansi strategis ini sudah ditandatangani kedua belah pihak pada 19 Desember 2011. Pasca aliansi ini, Urbanesia akan tetap independen dan membantu operasional dan

"PT. Kompas Cyber Media saat ini adalah pemegang saham terbesar kami, di mana sisanya adalah milik tim manajemen Urbanesia. Sedangkan untuk saham yang dulu pernah dipegang East Venture, sudah dibeli PT. Kompas Cyber Media. Kami juga dulu punya , namun memutuskan keluar setelah adanya kerja sama dengan ini," jelas Selina.

Selama hampir satu bulan tersebut, telah menerjunkan sumber daya TI dan sales-marketing ke kantor Urbanesia. Hari ini, Urbanesia sudah menyediakan widget pencarian mereka di halaman awal , agar bisa digunakan oleh pembaca.

Sebaliknya, untuk membantu promosi, Urbanesia juga sudah hadir di halaman awal . Ke depan, Urbanesia akan masuk ke komunitas Kompasiana, dan membangun pencarian di Kompasiana.

"Untuk saat ini, masih fokus kepada perkembangan Urbanesia sendiri. Ada beragam layanan dan aplikasi yang akan kami kembangkan dan itu sangat didukung oleh ," tutup Selina.

0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: CEO Urbanesia Ungkap Alasan Aliansi dengan Kompas.com

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video