Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, January 8, 2012

Nokia Kembali Diterpa Gosip Akuisisi Microsoft

/ On : 9:00 AM/ Thank you for visiting my small blog here.
CEO Nokia Stephen Elop (kiri) dan CEO Microsoft Steve Ballmer (kanan).

- Angin gosip kembali berhembus. Konon, petinggi Microsoft dan Nokia akan menggelar pertemuan di Las Vegas bersamaan dengan Consumer Electronic Show 2012.

Pertemuan itu bakal membahas rencana pembelian divisi smartphone Nokia oleh Microsoft. Pembelian itu kabarnya akan dilakukan tahun ini.

Gosip ini berhembus dari Editor dan Chief Mobile Review, Eldar Murtazin. Ia melemparkannya di Twitter dan disambut oleh berbagai situs berita.

Murtazin meyakini pertemuan di Las Vegas itu bakal didatangi oleh CEO Microsoft Steve Ballmer dan CEO Nokia Stephen Elop.

Selain itu, akan hadir juga Andy Lees (President Windows Phone) dan Kai Oistamo (EVP dan Chief Development Officer Nokia).

Apa kata Nokia? "Kami sudah lama membunuh rumor ini. Fokus Nokia adalah menjalankan kerjasama sekitar Windows Phone dan menumbuhkan ekosistemnya, masing-masing dari kami punya piranti untuk melakukan itu," sebut pernyataan Nokia pada Slashgear soal rumor ini.

Kerjasama Nokia dengan Microsoft saat ini adalah seputar Windows Phone 7. Nokia turut mengembangkan sistem operasi itu untuk digunakan pada jajaran smartphone mereka yang akan datang.

Konon, kerjasama Nokia dengan Microsoft bukan kerjasama biasa seperti yang dilakukan Microsoft dengan vendor ponsel seperti Samsung atau HTC yang juga mengeluarkan ponsel berbasis Windows Phone 7.

0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Nokia Kembali Diterpa Gosip Akuisisi Microsoft

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video