Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, August 19, 2011

Pramugari Siap Layani Penumpang dengan iPad 2

/ On : 10:00 AM/ Thank you for visiting my small blog here.

Ilustrasi (dailymail)

Jakarta - Para pramugari di maskapai British Airways akan punya cara baru dalam melayani para penumpang pesawat. Maskapai asal Inggris tersebut akan memberikan komputer tablet Apple iPad 2 pada para awak kabin.

Saat ini, sejumlah 120 awak kabin sudah mendapatkan iPad 2. Dilansir dan dikutip detikINET, Jumat (19/8/2011), sebanyak 1.800 iPad tambahan akan dibagikan secara bertahap sampai akhir tahun ini.

Kehadiran iPad 2 diharapkan memudahkan tugas para awak pesawat memberi servis terbaik bagi penumpang. iPad 2 tersebut mendaftar nama setiap penumpang, termasuk di mana mereka duduk, makanan khusus yang mereka inginkan dan sebagainya.

Jadi sejak awal pramugari sudah mendapatkan gambaran tentang setiap penumpang. Pelayanan pada mereka diharapkan lebih baik dan personal.

"iPad telah memungkinkan kami melayani penumpang di pesawat dengan lebih personal, namun kemungkinan kegunaannya di masa depan tidak terbatas," tutur Bill Francis, Head of In-flight Customer Experience di British Airways.

Komputer tablet memang cukup populer di dunia penerbangan. Selain digunakan oleh awak kabin, tablet juga dipakai sebagai media hiburan di pesawat seperti yang dilakukan Jetstar atau American Airlines yang memakai Galaxy Tab 10.1




( fyk / ash )



0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Pramugari Siap Layani Penumpang dengan iPad 2

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video