Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Wednesday, September 28, 2011

Jejak Steve Jobs di Media 'Dijahit' Jadi Biografi

/ On : 10:00 AM/ Thank you for visiting my small blog here.

Biography-Steve Jobs (Cnet)

Jakarta - Biografi mengenai Steve Jobs kembali dibuat dan kini majalah Fortune yang akan menggarapnya. Biografi ini diterbitkan dari belasan cerita yang dibuat di majalah bisnis dan ekonomi tersebut.

Fortune mengumpulkan sebanyak 17 cerita dari selama hampir 3 dekade tentang mantan CEO Apple yang memiliki banyak penggemar ini. Sekedar informasi, Fortune pernah memberi mahkota "CEO of the Decade" kepada Jobs pada tahun 2009 lalu.

Dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (28/9/2011), biografi bertajuk "All About Steve: The Story of Steve Jobs and Apple from the Pages of Fortune" hanya akan dirilis dalam versi Bagi yang ingin memilikinya, konsumen bisa membeli biografi tersebut dari toko Kindle keluaran Amazon.

"Pada akhirnya ia terbukti benar miliaran kali, dan perusahaannya, Apple menjadi salah satu perusahaan paling sukses di dunia," tutur Managing Editor majalah Fortune, Andy Serwer.

Seperti diketahui sebelumnya, biografi resmi perdana Steve Jobs akan dirilis pada 21 November nanti oleh Simon & Schuster. Bahannya sendiri didapat dari puluhan wawancara dengan Jobs sendiri plus ratusan wawancara dengan keluarga dan teman-temannya.




( sha / ash )



0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Jejak Steve Jobs di Media 'Dijahit' Jadi Biografi

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video