Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, September 30, 2011

Nokia Optimistis Berjaya dengan Windows Phone

/ On : 10:00 AM/ Thank you for visiting my small blog here.

Ilustrasi (ist)

Jakarta - Nokia masih jadi vendor ponsel nomor satu di dunia, namun belakangan keteteran di segmen smartphone. Adopsi Windows Phone 7 (WP 7) diharapkan mengubah peruntungan. Dengan yakin Nokia mengatakan WP 7 akan mengembalikan mereka pada kejayaan.

"Pada partner, kami telah menunjukkan ponsel ini. Mereka mengatakan bahwa ponsel pertama Nokia Windows Phone sungguh menarik," klaim Conor Pierce, General Manager Nokia Inggris.

"Mereka mengatakan itu secara spontan yang menunjukkan apa yang kami bawa cukup spektakuler. Dan ini hanyalah permulaan," imbuh dia seperti detikINET kutip dari Pocket Link, Jumat (30/9/2011).

Apa yang dibicarakan Pierce tentu saja adalah ponsel Windows Phone Nokia yang rencananya rilis akhir tahun ini. Pierce optimistis Nokia akan menuai kesuksesan yang sangat dibutuhkannya di saat berbagai kabar miring saat ini menimpa Nokia.

"Ambisi saya adalah membawa Nokia kembali ke tempatnya semula di smartphone. Mengapa saya percaya diri seperti ini? Ada koneksi emosional yang tak tertandingi dengan konsumen. Bagi banyak orang Nokia adalah ponsel pertama mereka. Jadi Nokia mengakar sangat dalam," tukasnya.

Pierce menyatakan bahwa orang memang menginginkan Windows Phone selanjutnya dibuat oleh Nokia. "Mereka ingin Nokia kembali dan mereka tahu kami bisa melakukannya," ujar Pierce.


( fyk / eno )



0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Nokia Optimistis Berjaya dengan Windows Phone

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video