Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, September 30, 2011

Sindir Fotografer via Facebook, Nikon Diprotes

/ On : 10:00 AM/ Thank you for visiting my small blog here.

Beijing-Nikon (Ist)

Jakarta - Nikon baru saja melakukan kesalahan di situs jejaring yang memunculkan kemarahan pihak tertentu. Melalui halaman Facebooknya, produsen kamera raksasa asal Jepang ini menyinggung perasaan kalangan fotografer dengan memposting status kontroversial.

Postingan yang ditulis Nikon menyiratkan arti bahwa kamera dan lensa-lah yang membuat sebuah foto itu bagus, alih-alih kemampuan orang di balik kameranya alias si fotografer itu sendiri.

Berikut postingan yang dimaksud seperti yang dikutip detikINET dari TheNextWeb, Jumat (30/9/2011).



Kontan, postingan itu langsung menuai lebih dari 2.000 komentar dan ribuan . Ia juga telah di- lebih dari 1.000 kali. Dilihat dari postingan yang masuk, sebagian besar fotografer merasa tersinggung dengan pernyataan Nikon itu dan meluapkannya dalam komentar.

Menyadari kesalahannya, akhirnya Nikon meminta maaf akan apa yang telah mereka tulis. "Kami tahu beberapa di antara kalian merasa tersinggung dengan postingan kami dan kami meminta maaf. Kami tidak bermaksud menyakiti kalian" demikian tulis Nikon.

Nikon, yang merupakan pesaing berat Canon kini memiliki lebih dari 800.000 penggemar di Facebook page mereka. Beberapa penggemar Nikonpun menyambut baik permintaan maaf mereka.

"Senang mengetahui permintaan maaf tersebut. Hal inilah yang diperlukan dalam kondisi sekarang" tulis seorang yang menyebut dirinya sebagai konsumen Nikon.




( sha / wsh )



0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Sindir Fotografer via Facebook, Nikon Diprotes

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video