Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, December 30, 2011

Intel Bekali Netbook dengan "Cedar Trail" untuk Saingi Tablet

/ On : 9:00 AM/ Thank you for visiting my small blog here.
intel
Ilustrasi

— Setelah meluncurkan chip Oak Trail yang khusus untuk perangkat tablet, kali ini Intel menyatakan siap memasarkan khusus untuk netbook, dengan nama yang hampir mirip, yakni Cedar Trail. Produsen-produsen PC, di antaranya Hewlell-Packard, Acer, Lenovo, Toshiba, Asus, dan Samsung akan menggunakan platform Cedar Trail sejak Januari 2012 dengan kisaran harga 199 dollar AS.

Intel akan memperkenalkan ini kali pertama kepada konsumen pada acara Consumer Electronics Show 2012 (CES 2012) di Las Vegas pada 9 hingga 13 Januari. Intel akan menunjukkan kinerja grafis yang meningkat dua kali lipat pada setelah menggunakan terbaru ini. Intel juga akan berbicara tentang terbaru mereka untuk platform lain, seperti ponsel pintar, tablet, dan PC pada acara tersebut.

Cedar Trail adalah (SoC) yang memiliki dua inti () dan digadang dapat membantu baterai lebih tahan lama, serta secara keseluruhan membantu kinerja . Intel Atom yang diperkenalkan dua tahun lalu akan diperbarui dengan kehadiran ini sehingga mengurangi konsumsi daya hingga 20 persen. Dengan ini, baterai akan bisa bertahan hingga 10 jam pemakaian.

ini memungkinkan memutar video dan dukungan terhadap HDMI ( ) di yang memungkinkan bisa terhubung dengan televisi kualitas HD. baru ini dibuat dalam dua jenis, yakni N2600 yang berjalan pada 1,6 GHz dengan daya 3,5 Watt. Jenis lainnya adalah adalah N2800, yang berjalan pada 1,86 GHz dan daya 6,5 Watt.

Chip Cedar Trail adalah langkah penting Intel untuk "membangkitkan" platform , yang terus menurun seiring meningkatnya permintaan tablet, terutama Apple iPad. Meskipun permintaan sudah jauh berkurang di Amerika Serikat dan Eropa Barat, permintaan masih tumbuh pesat di beberapa negara seperti India dan China.

Sebelumnya Intel telah memperkenalkan Cedar Trail untuk pada September 2011. Sementara itu, untuk tablet diperkenalkan pada Maret 2011 dengan nama Oak Trail. Untuk melengkapi seri tablet, berdasarkan permintaan tablet yang meningkat, Intel juga akan memperkenalkan dua terbaru lainnya, yakni Medfield atau Clover Trail. 

0 comments:

Post a Comment

RelasinyaNews Teknologi: Intel Bekali Netbook dengan "Cedar Trail" untuk Saingi Tablet

Total Pageviews

Popular Posts

Featured Video